Minggu, 13 April 2014

Biografi Pemilik Blogger

assalamu'alaikum w.w
Hai guys selamat malam salam kenal perkenalkan nama saya mochamad firdaus asal lahir saya di pemalang saya tinggal di parung panjang bogor sejak kecil kurang lebih dari umur dua tahun saya sudah tinggal di bogor.. oke langsung saja..


Nama      : Mochamad Firdaus
Ttl           : Pemalang, 06 april 1995
Alamat     : Parung Panjang Bogor
Status      : Mahasiswa
Twitter     : https://twitter.com/em_fierdaus or @em_fierdaus
Facebook: https://www.facebook.com/mochamad.fierdaus

Pendidikan:
SDN 03 Parung Panjang Bogor
MTs Pacul Gowang
MASS Tebuireng
Universitas Mercu Buana

Pengalaman, mungkin saya awali dengan pengalaman waktu kecil.
dulu sewaktu saya kecil orang tua ku selalu mengajak dan menyuruh untuk menunaikan ibadah setiap orang tua saya mengajak saya selalu menyembunyikan diri atau bermain dengan anak anak sebaya ku (namanya juga anak kecil susah diatur) setiap itu entah kenapa pilihan utamaku adalah kabur di rumah teman baikku walaupun pada akhirnya saya ketahuan di jewer dan di omelin habis''an tapi walaupun begitu saya sangat sayang kepada mereka, waktu sudah berlalu dengan cepat entah kenapa sudah lulus kelas enam sekolah dasar dan pada waktu itu aku merengek rengek menangis begitu deras air mataku mengalir karena aku akan di pesantren kan di daerah jawa timur, saya menangis bukan karena saya takut atau apalah namanya. saya menangis karena saya tidak punya siapa siapa di jawa timur saudara, teman, kakek, nenek, adik, ayah, ibu dll mereka semuanya ada di bogor dan di pemalang. 

"bersambung dulu penulisnya mau bobok eheheh .."


0 komentar:

Posting Komentar