Sabtu, 12 April 2014

wisata pulau tidung

Pulau Tidung di Kepulauan Seribu memang sangat terjaga keasriannya sehingga siapapun yang berkunjung ke pulau ini, pasti ingin kembali lagi. Sekedar tips untuk berlibur ke pulau ini, sebaiknya pilihlah pakaian berbahan katun agar dapat menyerap keringat karena cuaca pulau yang panas tentu akan membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat. Selain itu, gunakan baju berwarna cerah agar tidak menyerap cahaya matahari secara


berlebihan, Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah. anda bisa menikmati angin laut dan birunya air laut serta bisa bermain di pantai sekitar penginapan tepi pantai tersebut.

Pulau Tidung ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung kecil,sedangkan pulau tidung kecil yang tidak berpenghuni,hanya ada hutan mangrove yang di kelolala oleh pemerintah untuk menjaga kesimbangan alam sekitar pulau tidung besar dan pulau tidung kecil.Demi menjaga kenyaman dan kepuasan para pengunjung yang berliburke pulau tidung, maka anda akan menemukan adanya watersport seperti banana boat, jet ski, maupun kano. Ada juga penyewaan peralatan snorkeling dan diving. Jangkauan diving di Pulau Tidung ini cukup luas. Harganya pun berbeda-beda seperti DPL, area di sekitar tidung  kecil, dan beberapa area lagi untuk diving. Anda juga bisa ber snorkeling di area jembatan cinta .


dari stasiun jabodetabek transport menuju Tidung:

1. Angkutan umum: Stasiun Ps.Senen-kota tua, kota tua-muara angke.
2. Taxi         : Stsiun Ps.Senen-Muara Angke.



2 komentar:

  1. Satu-satunya cara untuk bisa menikmati hari Senin adalah dengan menikmati apa yang kamu kerjakan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, maka ketakutan ketika lepas dari masa liburan tidak akan kamu rasakan, tapi justru akan membuat makin bersemangat.
    http://47.252.17.109/

    BalasHapus